Bahan Belajar di Pendidikan.id

by | Jul 21, 2018 | IIP, Keluarga Multimedia, Tantangan 10 Hari | 0 comments

MasyaAllah hectic-nya akhir-akhir ini, membuat saya hampir lupa pada tugas mereview aplikasi atau media belajar untuk tema Kuliah Bunsay #12: Keluarga Multimedia. Tanpa terasa, 2 hari lagi tantangan 10 hari berakhir. Harus buru-buru menulis lagi, dan kali ini saya ingin menunjukkan sebuah situs bahan belajar di pendidikan.id.

Pendidikan.id adalah situs belajar yang asyik untuk semua siswa sekolah. Orangtua sebagai fasilitator belajar pun difasilitasi juga. Ada koleksi lengkap buku-buku digital, video pendidikan, tryout online, komik pendidikan, bimbingan belajar, direktori sekolah, artikel, sampai forum. Versi desktop/PC maupun smartphone tetap nyaman. Tak seperti ruang kelas lainnya yang mengharuskan daftar, di situs ini semua pengunjung bebas akses tanpa login. Bahkan buku tamunya pun tanpa harus terdaftar sebagai anggota.

Situs pendidikan.id memang bertujuan untuk memajukan Pendidikan Indonesia Dengan Memanfaatkan Teknologi Digital. visi & misinya yaitu ikut mencerdaskan bangsa dengan memanfaatkan teknologi digital karena itu pendidikan.id memberikan berbagai program studi yang menarik dan sangat bermanfaat untuk seluruh pelajar di Indonesia, dan dapat digunakan secara GRATIS. Untuk aplikasi-aplikasi yang mendukung proses belajar siswa dan bertekad untuk selalu mengembangkan diri dan terus memunculkan inovasi-inovasi baru lainnya. Makanya tak heran jika banyak fitur yang ditawarkan di situs ini.

Jika Aybund kebetulan sedang membutuhkan aplikasi atau situs belajar anak yang asyik dan gratis, pendidikan.id bisa menjadi salah satu pilihan pertama.